Minggu, 07 Februari 2010

Bulan Februari yang kucinta

Bulan Februari selalu membuat aku berdebar-debar
Karena banyak momen terbaik hidupku berlangsung di bulan Februari
dan sebagai pemuja romantisme dan pengingat momen, maka so pasti harus aku nanti bulan februari dengan suka ria

 
Momen pertama adalah ulang tahun pernikahan tanggal 9 Februari
9 Feb 2008, aku resmi menikah dengan suami tercinta Hafzil Karmi
Lumayan nekat waktu itu, berbekal keyakinan bahwa menikah itu sunnah, maka Allah pasti akan memudahkan jalannya
Dan ternyata janji Allah itu nyata, acara yang disusun Alhamdulillah lancar







Tahun ini, adalah ulang tahun pernikahanku yang kedua
Setiap tahun aku selalu mengagendakan acara berdua dengan suami untuk me-refresh hubunganku sama suami
Tahun lalu, kita dinner di sky dinning Plaza Semanggi, waktu itu perutku sudah buncit, lagi hamil 6 bulan
trus kita photo box deh berdua (ABG kalah deh he he)

 
Tahun ini???
Sebenarnya udah banyak rencana seh,
Awalnya yang jelas aku pengen bikin foto after wedding (ya lah kan foto pra wedding haram katanya)
pengennya di outdoor terutama di nuansa taman/kebun
udah sempet seh searching2 foto yang oke plus cari2 "tukang foto" yang wokeh
tapi seiring dengan kondisi keuangan yang cekak paska membeli rumah (tunggu kisahnya nanti ya..akan segera tayang) rencana ini menguap deh dengan suksesnya
Sempet seh terpikir minta tolong temen2 yang jago photo (yaitu Dondi jagoan lawas, Hafiz the new comer dll), tapi kebayang dunk gimana lucunya pas pemotretan, aku ketawa dan mereka pasti ngetawain aku
nggak banget deeehhhhh
(so ide ini akan disimpan sampai wedding anniversary tahun depan, aminnnnnn)
Jadi tahun ini mungkin akan terlewatkan dengan dinner saja
itupun dengan catatan kita (dan terutama suami) tidak banyak kerjaan besok
Tempatnya???
belum tahu, yang pasti harus lebih baik lah dari tahun lalu he he

Momen selanjutnya adalah tanggal 17 Feb, hari ulang tahunku
Tahun ini aku genap berusia 27 tahun
Usia yang cukup tua, harusnya makin tambah dewasa ya..amin

Bagiku momen2 itu sangat penting untuk selalu diperingati
Dirayakan boleh, tapi tergantung kondisi keuangan
kalo lagi lebih boleh lah berbagi lebih banyak
kalo lagi cekak ya nggak maksa

Yangpenting bagiku adalah refleksi
Rasanya lebih mudah refleksi diri jika dihadapkan pada momen2 istimewa
Juga bersyukur atas capaian dan anugrah dari Allah atas setahun yang sudah kita lewati
Nikmat umur, rezeki dan terutama titipan berupa anak yang lahir tahun lalu
Allah sudah menganugrahkan begitu banyak nikmat padaku
maka mengapa aku tidak bersyukur??

Tahun ini tanggal 18 Feb adalah momen lain yang akan datang. Aku berharap pijakanku pada tahapan seleksi di satu tempat akan membuahkan hasil yang manis
semanis dan sesuka ria bulan ini
Amin

1 komentar:

Anonim mengatakan...

coba dunk

Posting Komentar